Lumpuhkan Perampok, Tuan Rumah Kena Bacok

CIANJUR, patas.id – Aen Jamili (33 tahun) warga Kampung Cipadang Gunung RT 03/03 Desa Kanoman Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur berhasil ...

CIANJUR, patas.id – Aen Jamili (33 tahun) warga Kampung Cipadang Gunung RT 03/03 Desa Kanoman Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur berhasil mengagalkan aksi perampokan di rumahnya, dengan melawan tiga orang rampok yang mendatangi pukul 02.00 WIB, Kamis (27 Juli 2017).

Namun akibat kenekatannya itu, ia menderita luka akibat bacokan di bagian kepala dan harus mendapat perawatan 10 jahitan. Sang istri yang berada di dalam rumah juga dianiaya dan pinggangnya terkilir. Tubuhnya didorong oleh tiga orang perampok yang masuk dan mendobrak pintu. Beruntung kedua anak mereka tak mengalami luka sedikitpun.

Aen mengatakan kejadian berlangsung ketika anak bungsunya menangis pada dinihari. Lalu ia mendengar ada suara di bagian depan rumah. Ia mengintip dari balik kaca dan melihat ada sekitar enam orang yang tak dikenalnya berada di depan rumah dengan menggunakan tiga sepeda motor. Istrinya pun bangun dan ikut melihat lalu sempat berbicara.

Ketika istri Aen mulai berteriak, tiga perampok langsung mendobrak pintu dan masuk. “Saya keluar dan langsung menghadapi tiga orang di luar, mereka ada yang membawa golok dan alat pemukul,” ujar Aen.

Tangan kanannya beberapa kali menahan pukulan dari para perampok namun satu orang perampok lainnya menyabetkan golok ke bagian kepala Aen dan ia tak bisa mengindar.

“Saya tetap melawan dan tak melepaskan satu di antara mereka, saya tetap pegang dia sambil terus mengindari pukulan dari temannya.”

Lima belas menit kemudian warga pun datang, para perampok yang berada di dalam rumah keluar dan sempat melawan warga yang masih sedikit. Lalu warga lainnya mulai berdatangan dan nyali perampok mulai ciut. Mereka lantas menyalakan motor dan kabur. “Satu orang terus saya pegang, setelah warga datang ia pun tak berkutik,” kata Aen.

Satu tersangka yang berhasil dilumpuhkan warga juga mendapat perawatan dan disimpan di ruang isolasi UGD.

Aen belum memeriksa barang-barang yang hilang di rumahnya. Ia pun mengaku sebelumnya tak pernah punya masalah dan tak mengenali satupun rampok yang mendatangi rumahnya tersebut. Ia bersyukur semua anggota keluarganya selamat.

Rumah Aen berada di pinggir jalan dan membuka warung. Posisinya berdekatan dengan tetangga sehingga dalam waktu singkat semua tetangganya sudah ikut mengamankan lokasi.

Satu tersangka yang berada di ruang isolasi belum memberikan keterangan kepada polisi dan masih dalam perawatan. Kasus perampokan ini dalam penyelidikan Polsek Cibeber. (isl)

The post Lumpuhkan Perampok, Tuan Rumah Kena Bacok appeared first on patas.id | PATAS IDea Creative.



The post Lumpuhkan Perampok, Tuan Rumah Kena Bacok is republished from patas.id | PATAS IDea Creative

COMMENTS

Nama

berita,1,hosting,1,kuliner,1,Patas.ID,719,patas.id | PATAS IDea Creative,160,promosi,1,server,1,wisata,1,
ltr
item
Blog patas id: Lumpuhkan Perampok, Tuan Rumah Kena Bacok
Lumpuhkan Perampok, Tuan Rumah Kena Bacok
Blog patas id
http://blog.patas.id/2017/07/lumpuhkan-perampok-tuan-rumah-kena-bacok.html
http://blog.patas.id/
http://blog.patas.id/
http://blog.patas.id/2017/07/lumpuhkan-perampok-tuan-rumah-kena-bacok.html
true
6937857990846384581
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy